Ada Apa di Kelas XI Program Keahlian Kimia Industri Hari Ini? Penasaran? Yuk Simak.

Kremus Media

XI_KIMIAINDUSTRI. Sudah 3 bulan SMK CoE-PK Muhammadiyah 1 Gresik melakukan pembelajaran tatap muka di era New Normal setelah sekian lama melakukan pembelajaran daring di rumah karena pandemi Covid-19

Saat pembelajaran berlangsung

Seluruh siswa SMK CoE-PK Muhammadiyah 1 Gresik sangat bersemangat dalam mengikuti pembelajaran, khususnya kelas XI program keahlian Kimia Industri yang biasa di kenal dengan sebutan kelas XI KI.

Hari ini, Rabu 3/11/2021 Kelas XI Kimia Industri Melakukan Pembelajaran tatap muka, tapi kali ini pembelajaran tidak di laksanakan di kelas, melainkan di Laboratorium Kimia Industri karena ada mata pelajaran produktif.

Mata pelajaran produktif adalah pembelajaran kejuruan yang merupakan kemampuan khusus yang diberikan kepada siswa sesuai dengan program keahlian yang dipilihnya. Pembelajaran produktif diberikan di Laboratorium/instalasi masing-masing jurusan.

Di kelas XI ini ada beberapa mata pelajaran Produktif di antaranya ada, Azaz Teknik Kimia (ATK), Alat Industri Kimia (AIK), Operasi Teknik Kimia (OTK), Proses Industri Kimia (PIK), dan Produk Kreatif Kewirausahaan (PKK). Hari ini kelas XI KI belajar mata pelajaran ATK (Azaz Teknik Kimia) tepatnya pada materi Konversi dan Faktor Konversi.

Pengen tahu lebih banyak tentang kimia? Yuk bergabung bersama Kimia Industri SMK CoE-PK Muhammadiyah 1 Gresik.

Spread the love

Komentar ditutup.

butuh Informasi? Chat kami