Agenda Rutinan Jumat Berkah oleh SMK CoE-PK Muhammadiyah 1 Gresik : Jumat (22/10/21) berlangsung di Masjid At-Taqwa Desa BanyuUrip Ujung Pangkah

Kremus Media

Kremus_media. Bungah, Gresik, Jawa Timur. Hari Jumat merupakan hari paling baik dibanding hari-hari lainnya. Bahkan disebut sebagai sayyidul ayyam, pemimpin hari-hari lainnya. Pada hari itu, Allah membuka pintu ampunan, doa dikabulkan dan amal biak dijanjikan pahala yang sangat besar. Karena itu, Nabi SAW menganjurkan kepada umatnya untuk memperbanyak ibadah, zikir, shalawat, amal shaleh dan sedekah di hari Jumat. Ibnu Qayyim berkata, “Sedekah di hari Jumat dibanding dengan sedekah di hari lain adalah seperti sedekah di bulan Ramadan dibandingkan sedekah di bulan–bulan selainnya.”

Jumat, (22, 10, 2021) SMK CoE-PK Muhammadiyah menggelar Agenda Rutin yaitu Jumat Berkah yang berlangsung di Masjid At-Taqwa Desa Banyu Urip Kecamatan Ujung Pangkah, dan di hadiri oleh Warga Desa setempat yang Melaksanakan Sholat Jumat Berjamaah, dan beberapa wakil PTK maupun Siswa dari SMK CoE-PK Muhammadiyah 1 Gresik.

Harapan di adakan Agenda Rutinan Jumat Berkah ini dapat mempererat tali silaturahim antara SMK CoE-PK Muhammadiyah 1 Gresik dengan para jamaah masjid At-Taqwa Desa BanyuUrip, “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar berkat bantuan dari Seluruh PTK SMK MUTU, Team Ristek dan Team Kremus Media yang sudah mau Terjun langsung untuk membantu terlaksananya kegiatan Jumat Berkah ini . Semoga Allah SWT memberikan kita semua kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan kebaikan. Aamiin yaa rabbal alaamin” Ujar Bapak M. Syah Agusdin Salim S.Pd selaku Koordinator Bidang Marketing SMK CoE-PK Muhammadiyah 1 Gresik.

Masyarakat Desa Banyu Urip yang melaksanakan Sholat Jumat di Masjid At-Taqwa sangat Berantusias dan memberi apresiasi terhadap SMK CoE-PK Muhammadiyah 1 Gresik, “TerimaKasih Kepada SMK MUTU karena sudah mengadakan agenda rutinan Jumat Berkah ke seluruh Masjid yang ada di Kabupaten Gresik dan hari ini Team SMK MUTU telah berkunjung memilih Masjid At-Taqwa desa BanyUrip untuk dilaksanakan nya agenda rutinan yaitu Jumat Berkah,”

Spread the love

Tinggalkan komentar

butuh Informasi? Chat kami