ANTUSIASME PENDAFTAR TINGGI, SMK MUTU GRESIK DAPAT KEPERCAYAAN DARI WALI MURID

smkmutu

Kamis, 22 Oktober 2020 . SMK Muhammadiyah 1 Gresik mengunjungi SMP Muhammadiyah 13 Panceng Gresik. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan SMK Muhammadiyah 1 Gresik ke wali murid SMP Muhammadiyah 13 Panceng Gresik.

Siswa-siswi dan para wali murid merespon positif dengan mendengarkan  sosialisasi yang berikan oleh tim marketing SMK Muhammadiyah 1 Gresik mengenai informasi sekolah, program-program sekolah, jurusan yang ada, keunggulan, sistem pendidikan dan pendaftaran siswa baru di SMK Muhammadiyah 1 Gresik. Respon positif tidak hanya mendengarkan materi tetapi ketika acara sudah selesai, para wali murid sesegera mungkin mendaftarkan anaknya di SMK Muhammadiyah 1 Gresik.

SMK Muhammadiyah 1 Gresik tahun ini membuka 5 jurusan, yaitu Akutansi dan Keuangan Lembaga (AKL), Teknik Kendaraan Ringan (TKR), Teknik Elektronika Industri (TEI), Teknik Pendingin dan Tata Udara (TPTU), Teknik Audio Video (TAV) dan Kimia Industri (KI). SMK Muhammadiyah 1 Gresik berharap dengan kegiatan ini, Siswa – Siswa SMP dapat bergabung menjadi warga besar di SMK Muhammadiyah 1 Gresik.

Kedepannya, SMK Muhammadiyah 1 Gresik di tahun berikutnya membuka jurusan D1 (Diploma Satu) Akutansi dan Bahasa Inggris, Strata perkuliahan selama 2 semester dengan 32 SKS. Tugas akhir yang menjadi syarat kelulusan berupa kerja praktik dan laporan karya ilmiah. Saat bersekolah di jenjang diploma, nantinya akan dipersiapkan untuk menguasai suatu kemampuan atau skill tertentu, sehingga akan dibekali dengan banyak sekali praktik yang bisa digunakan di dunia kerja. Lulusannya akan mendapat gelar A.P atau Ahli Pratama dengan kualifikasi tenaga terampil di dunia kerja dan diharapkan bisa langsung ke dunia kerja. Selain itu SMK Muhammadiyah 1 Gresik memberikan pelayanan antar jemput siswa-siswi SMP Muhammadiyah 13 Panceng dan sekitarnya.

 

Spread the love

Komentar ditutup.

butuh Informasi? Chat kami