Danramil Kecamatan Bungah Berikan Materi Pada Hari Ke-Dua Dalam Bimbingan Teknis Persiapan Kelulusan Peserta Didik SMK Muhammadiyah 1 Gresik, Ini Yang di Sampaikan!

Kremus Media

Sejarah merupakan rentetan atau rangkaian peristiwa yang saling berkaitan. Dengan mempelajarinya, Anda akan dilatih untuk berpikir dan mengolah informasi. Belajar sejarah dan humaniora dapat menyulut imajinasi, sehingga mendorong Anda untuk berupaya mengumpulkan lebih banyak informasi. Tak hanya itu, pikiran Anda akan dirangsang untuk menganalisis dan mengomunikasikan ide-ide secara efektif.

Untuk Menumbuhkan sikap Nasionalisme dan mengerti akan Sejarah Indonesia SMK Muhammadiyah 1 Gresik datangkan Koramil Kecamatan Bungah untuk Mengisi Acara Bimbingan Teknis Persiapan Kelulusan Peserta didik yang di hadiri oleh Siswa- Siswi Kelas XII seluruh Kompetensi Keahlian.

Menyikapi hal ini Danramil 0817/15 Bungah, Kapten Cba Moch Ridhon,SH berkesempatan untuk memberikan pembekalan kepada Siswa SMK Muhamadiyah 1 Gresik Bungah, Untuk mengajarkan arti pentingnya Wawasan Kebangsaan dalam Kegiatan Bimbingan Tekhnis Kesiapan Kelulusan Peserta Didik.

“Wajib bagi para Siswa untuk mempunyai pengetahuan akan pentingnya Wawasan Kebangsaan, yang bisa meningkatkan semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik, selain itu kecintaan terhadap tanah air patut diajarkan sejak dini, Empat Pilar Negara Kita yang harus dimengerti dan dipahami adalah Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. Semoga dengan apa yang saya sampaikan dapat menjadi cambuk para Siswa untuk penjadi penerus Bangsa yang Profesional dan mempunyai jiwa Nasionalis yang tinggi.” ujar Kapten Cba Moch Ridhon,SH dari Danramil 0817/15 Bungah.

Spread the love

Komentar ditutup.

butuh Informasi? Chat kami