Home / Milad SMK Muhammadiyah

Kamis, 19 November 2020 - 11:18 WIB

GEBYAR MILAD MUHAMMADIYAH KE 108, SMK MUHAMMADIYAH 1 GRESIK ADAKAN DONOR DARAH

Pimpinan Pusat Muhammadiyah akan memperingati milad ke-108 pada Rabu (18/11/2020) dengan tema “Meneguhkan Gerakan Keagamaan Hadapi Pandemi dan Masalah Negeri” dan digelar secara virtual. Kegiatan ini dalam rangka memperingati milad Muhammadiyah yang lahir pada tanggal 18 November 1912 hingga sekarang berusia 108 tahun pada 18 November 2020.

 

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan yang bekerjasama dengan PMI. Alangkah baiknya muhammadiyah ini baik pada saat milad menyelenggarakan donor darah jadi kegiatan ini tidak hanya bernilai kemanusiaan dan kepedulian sosial tetapi juga berniat ibadah dengan membantu sesama,” jelas Imam Syafi’ie S.Ag sebagai kepala sekolah SMK Muhammadiyah. Untuk donor darah ini,  pihaknya menargetkan 100 pendonor darah. Tidak hanya siswa SMK Muhammadiyah 1 Gresik, warga perserikatan dan simpatisan Muhammadiyah maupun warga sekitar yang ingin mendonorkan darahnya.

Kegiatan yang bertempat di halaman SMK Muhammadiyah 1 Gresik ini diikuti oleh bayak pendonor yang terdiri dari unsur Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Siswa SMK Muhammadiyah 1 Gresik serta masyarakat umum. Kegiatan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB sampai selepas dhuhur.

Share :

Baca Juga

Milad SMK Muhammadiyah

SINERGITAS SMK MUHAMMADIYAH 1 GRESIK BERSAMA MUSPIKA KECAMATAN BUNGAH SOSIALISASI WAJIB PAKAI MASKER