Kawasaki Goes To School Akhirnya Diresmikan

smkmutu

Kawasaki Goes To School hari ini (22/7/19) diresmikan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia yang diwakili M. Antudrikal Qomar selaku Assistant  Manager After sales Service Departement.

Prosesi pembukaan peresmian KGTS dilakukan dengan pengguntingan pita dan penandatanganan perjanjian kerjasama antara pihak SMK Muhammadiyah 1 Gresik dengan PT Kawasaki Motor Indonesia. Penandatanganan disaksikan oleh KORWAS Prov Jawa Timur, Majelis Dikdasmen PCM Bungah dan sejumlah siswa jurusan TKRO beserta walinya.

Kepala Sekolah menyampaikan terima kasih kepada PT Kawasaki Motor Indonesia yang telah memberikan kesempatan dengan meyulap ruangan khusus untuk dijadikan bengkel Kawasaki. “Kelas Kawasaki ini nantinya mampu menjadikan siswa kami sebagai bekal mereka untuk dapat ahli di bidang otomotif” tegasnya.

Sebelumnya, kemeriahan lounching KGTS diadakan acara test ride di lapangan sekolah. PT Kawasaki Motor Indonesia memberikan kesempatan mengendarai sepeda motor tipe W175 dan New Ninja 250. Seluruh siswa sangat antusias untuk berpartisapi dalam acara tersebut.

Pada sambutan singkatnya M. Antrudikal Qomar mengatakan bahwa progam Kawasaki Goes To School ini berkesinambungan. Hal itu bertujuan untuk menghadapi persaingan ekonomi industri era 4.0 agar SDM mendapatkan bekal ilmu serta pembinaan sesuai dengan standar di bidang otomotif.

Mulain senin (29/7/19) siswa-siswa akan didampingi langsung pihak Kawasaki melaksanakan kegiatan pembelajaran kelas kawasaki. Kelas Kawasaki ini terjaring dalam beberapa gelombang. Gelombang pertama, terdiri dari 15 siswa pilihan. Pembelajaran dilakukan dalam tiga sesi yang setiap sesinya berjalan hingga 5 hari kedepan.

 

Spread the love

Komentar ditutup.

butuh Informasi? Chat kami