Home / Pendidikan / Teknologi

Selasa, 14 Juli 2020 - 22:31 WIB

LEBARKAN SAYAP, TAV MUTU AUDIO IKUT BERPARTISIPASI DALAM KEGIATAN FORTASI DARING SEKOLAH

Gresik- Para siswa di Gresik memulai tahun ajaran 2020/2021 dengan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) secara daring. Ini karena sekolah di Gresik belum boleh buka akibat pandemi Covid-19.
Sama halnya yang dilakukan oleh SMP Muhammadiyah 5 dengan melakukan kegiatan MPLS secara daring, Senin 13/07/2020. Menggandeng siswa jurusan TAV MUTU (Teknik Audio Video SMK Muhammadiyah 1) untuk membantu melayani perekaman FORTASI (Forum Ta’aruf dan Orientasi Siswa) yang dilakukan secara online.

Mata pelajaran Teknik Audio Video (TAV) adalah mata pelajaran yang diajarkan di Sekolah Menengah Kejuruan di SMK Muhammadiyah 1 Gresik untuk Jurusan Teknik Audio Video (TAV).
Teknik Audio Video (TAV) juga merupakan salah satu Kompetensi Keahlian dari Program Keahlian: Teknik Elektronika, dan Bidang Keahlian: Teknologi dan Rekayasa. Oleh karena itulah di masa pandemi Covid-19 jurusan TAV melakukan UPJ (Unit (Pelayanan Jasa) yang sangat bermanfaat bagi siswa untuk membantu dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.

Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 5 Junainah, S.T, S.Pd,MM mengucapkan rasa terimakasih untuk siswa jurusan TAV yang sudah membantu kelancaran vortasi online.
“ saya sangat berterimakasih untuk siswa SMK Muhammadiyah 1 Gresik jurusan TAV yang sudah membantu kami untuk pelaksanaan vortasi online dengan sangat lancar dan sukses. Semoga kedepannya bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat sekitar, ujarnya.”

Sementara, Maimun Mahasinul Khuluq, ST., selaku Kepala Kopetensi Keahlian jurusan TAV menyatakan bahwa siswa di jurusan TAV (Teknik Audio Video) sudah bisa mandiri untuk kegiatan proses syuting wedding dan jasa Audio.
“alhamdulillah siswa jurusan TAV sudah bermanfaat bagi masyarakat dengan menerima jasa syuting dan audio video. Semoga kedepannya jurusan TAV ini dapat berkembang dengan bertambahnya jaman yang semakin canggih, ulasnya.”

Share :

Baca Juga

Pendidikan

SMK Mutu Bungah Dapat Giliran Pertama Kawasaki Goes to School

Pendidikan

Cegah penyebaran corona, SMK Muhammadiyah 1 Gresik semprotkan desinfektan dan sterilisasi

Pendidikan

SMK MUHAMMADIYAH 1 GRESIK MENJADI PUSAT KEUNGGULAN CoE (Center of Excellence)

Pendidikan

MENINGKATKAN KESADARAN DAN PEDULI TERHADAP SESAMA, SMK MUHAMMADIYAH 1 GRESIK BAGI-BAGI SEMBAKO DAN TAKJIL.

Teknologi

INOVASI BARU, SISWA SMK MUHAMMADIYAH 1 GRESIK CIPTAKAN ALAT “SECURITY MOTOR CYCLE BERBASIS SMARTPHONE ANDROID”

Pendidikan

SMK MUHAMMADIYAH 1 GRESIK IKHTIYAR JAGA KEKHUSYU’AN BULAN RAMADHAN

Pendidikan

PANDEMI COVID-19, SMK MUHAMMADIYAH 1 GRESIK LAKSANAKAN WISUDA VIRTUAL

Ismuba

Sholat Jumat Perdana di Masjid Al Ma’un Mojopurogede