PPDB 2022 Siap Naik 100%, PTK CoE-PK Muhammadiyah 1 Gresik Adakan Silaturahmi dan Kiat Sukses PPDB Bersama H. Pahri, S.AG, M.M

Kremus Media

Kremus_Media.PPDB merupakan proses pendaftaran siswa baru yang menggunakan sistem khusus dengan rancangan satu sumber atau pusat informasi sebagai server atau pengelola seleksi penerimaan siswa baru. Banyak cara melakukan progam PPDB baik terjun langsung ke lapangan (sosialisasi), publikasi media cetak, dan publikasi secara online. Setiap tahun kita selalu disuguhi dengan banner, spanduk, pamflet, dan stiker promosi setiap sekolah. Tujuannya adalah mencari siswa dan mempromosikan sekolah.

Foto Bersama

Sabtu, 4 Desember 2021 para PTK SMK MUHAMMADIYAH 1 Gresik melakukan acara silaturahmi dan kiat sukses PPDB bersama bapak H.Bahru,S.Ag M.M Di Aula Mas Mansur,kegiatan ini dilakukan karena Menginjak ajaran baru, setiap instansi sekolah, baik yang berstatus swasta dan negeri selalu merencanakan progam PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru). Itu dilakukan karena setiap instansi memiliki target siswa setiap tahun, ada juga beberapa alasan yang menyebutkan tujuan progam PPDB ini sebagai modal promosi sekolah agar memiliki nama di mata umum, ada juga yang beranggapan ketika sekolah yang memiliki integritas baik dan tidak berhasil meningkatkan jumlah peserta didik baru akan memiliki tren jelek di mata umum, dan ada juga yang mengatakan jika sekolahan yang terbilang kecil (tidak maju atau masih baru) tidak melakukan progam PPDB maka jumlah siswa akan semakin dikit yang nanti berdampak pada tren di mata umum pula.

Sesi tanya Jawab

maka perlu strategi strategi taktik dan tak lupa kerja keras diantaranya untuk merubah mindset bapak ibu guru karyawan untuk sukses ppdb itu harus proaktif tidak pasif harus menjemput siswa yang menjemput siswa bukan menunggu datangnya siswa tujuannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada stakeholder sekolah yang kedua tujuannya untuk membangkitkan semangat sukses ppdb 2022, “Harapan saya mau menjalankan program-program target-target naik 100% PPDB dengan serius dan kerja keras untuk sukses PPDB” ujar bapak H Pahri, SAg, MM. Ketua Umum forum guru Muhammadiyah.

Pelaksanaan Workshop
Spread the love

14 pemikiran pada “PPDB 2022 Siap Naik 100%, PTK CoE-PK Muhammadiyah 1 Gresik Adakan Silaturahmi dan Kiat Sukses PPDB Bersama H. Pahri, S.AG, M.M”

Tinggalkan komentar

butuh Informasi? Chat kami