RAYAKAN MILAD KE-25, SMK MUHAMMADIYAH 1 GRESIK BAGIKAN 1000 MASKER GRATIS

smkmutu

Gresik- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan memperingati milad ( ulang tahun) SMK muhammadiyah 1 Gresik ke-25, membagikan 1000 masker ke masyarakat. Aksi pembagian masker dengan bantuan Tim Marketing SMK Muhammadiyah 1 Gresik tersebut dilakukan di empat titik, yakni di Jalan Raya Bungah (depan perguruan muhammadiyah), Manyar, Sidayu dan Dukun. Kegiatan ini juga langsung diliput oleh Tim Mutu Audioa Video dari jurusan TAV (Teknik Audio Vidio) SMK Muhammadiyah 1 Gresik.

“Masker-masker tersebut kami bagikan kepada masyarakat utamanya para pengguna jalan seperti pengemudi angkutan, tukang becak dan pengguna jalan lainnya,” ujar Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Gresik, Imam Syafi’ie, S. Ag. di sela-sela aksi tersebut, Selasa (21/7/2020).
Imam Syafi’ie, S.Ag mengatakan, kegiatan dalam rangka memperingati milad SMK Muhammadiyah ke -25 tersebut untuk membantu pemerintah utamanya mencegah penyebaran virus corona. Menurutnya, meskipun saat ini sudah banyak pengguna jalan yang menggunakan masker saat berkendara dan beraktivitas di luar rumah, pihaknya berupaya untuk tetap membagikan masker kain.

“Semoga dengan kegiatan bagi masker ini bisa memperlihatkan bahwa SMK Muhammadiyah sangat peduli terhadap masyarakat yang terdampak virus corona,” katanya.
diharapkan saat membagikan masker tersebut dapat juga memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap melaksanakan aktivitas di rumah.
Selain itu, bagi masyarakat yang terpaksa harus keluar rumah karena berbagai alasan, seperti pekerjaan dan belanja kebutuhan sehari-hari , diwajibkan memakai masker. Namun, masih banyak pula masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.Menyikapi realitas tersebut , setiap keluar rumah aturannya adalah wajib pakai masker. Ini merupakan salah satu langkah pencegahan penularan Covid -19.

Dengan bertambahnya usia di SMK Muhammadiyah 1 Gresik ini semoga kedepannya SMK Muhammadiyah 1 Gresik semakin jaya, creatif serta dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang jujur dan berkualitas. Kemudian dengan adanya pembagian masker gratis ini dapat mencegah penularan covid-19 yang semakin memburuk.

Spread the love

Komentar ditutup.

butuh Informasi? Chat kami