Selamat Atas Terpilihnya 250 Siswa- Siswi Jalur Inden PPDB SMK Muhammadiyah 1 Gresik Tapel 2022/2023

Kremus Media

Kremus_Media. Bersiap menyambut tahun ajaran baru 2022/2023 SMK Muhammadiyah 1 Gresik mengadakan pertemuan calon Murid dan wali murid yang telah mendaftar saat PPDB Inden, PTM yang akan dimulai pembelajarannya pada Bulan Juli 2022 mendatang. Dalam pertemuan ini seluruh pihak yang hadir diwajibkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan social distancing yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Minggu, (23 Januari 2022) SMK Muhammadiyah 1 Gresik telah melaksanakan Pertemuan Calon Siswa dan Wali Murid di Aula KH. Mas Mansyur pukul 08.00- Selesai. Acara Tersebut diawali dengan Sambutan dari Pihak Sekolah dan dilanjut dengan Visit Bengkel serta Pengenalan Lingkungan Sekolah.

Pertemuan ini dihadiri oleh Bapak Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Gresik ,dan beberapa PTK yang hadir. Dalam kesempatan tersebut, Kepala SMK Muhammadiyah 1 Gresik menyampaikan agar pihak Sekolah dan orang tua dapat bersinergi, sehingga kedepannya kegiatan belajar mengajar dan agenda di Sekolah dapat berjalan dengan baik.

“Telah di tetapkan terdapat 250 Calon Siswa-Siswi SMK Muhammadiyah 1 Gresik dalam pendaftaran Program Inden Tapel 2022/2023, mulai 4 Januari juga sudah kita buka Pendaftaran Gelombang 1, dan Siswa-Siswi Yang Mendaftar pada Program Inden akan mendapatkan Gratis Toolshet, Gratis SPP selama 6 Bulan dan Formulir Pendaftaran” Ujar Bapak Mukromin Latief S.Pd Selaku Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Gresik.

Spread the love

Komentar ditutup.

butuh Informasi? Chat kami