Selamat dan Sukses! Inilah Siswa-Siswi SMK Muhammadiyah 1 Gresik yang Lolos di PTN Favorit Jalur SNMPTN 2022

Kremus Media

Seperti slogannya  “SMK MUTU! Bisa”, SMK Muhammadiyah 1 Gresik telah menyiapkan Siswa- Siswinya Untuk Menentukan Masa Depan dengan bekal melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi maupun terjun langsung ke lapangan sebagai pekerja.

SMK Muhammadiyah 1 Gresik yang juga punya 3 Prinsip yaitu BMW (Bekerja, Melanjutkan Kuliah, Wirausaha) telah mengajari Siswa- Siswinya agar setelah Lulus mampu mendapatkan Masa Depan yang Cerah.

Pada tanggal 29 Maret 2022 adalah hari dimana terdapat Pengumuman seleksi SNMPTN, Terdapat 4 Siswa/siswi yang berhasil Lolos dan Masuk ke PTN Favorit, diantaranya;

  1. Wildan Taqiyuddin (XII TEI) Berhasil Masuk di Teknik Mekatronika, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS)
  2. Esa Fahreza. Z .A (XII TEI) Berhasil Masuk di Teknik Elektro, Universitas Negeri Surabaya (UNESA)
  3. Veny Arzika. K (XII AKL) Berhasil Masuk di Studi Pembangunan, Institut Teknologi Sepuluh November (ITS)
  4. Akmalul Kholizin (XII TKRO-2) Berhasil Masuk di Teknik Desain dan Manufaktur, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS)

Tidak Lepas Tangan SMK Muhammadiyah 1 Gresik memberikan pelayanan bagi siswa yang ingin Kuliah dengan pembinaan Kuliah, yang ingin Bekerja dengan Bursa Kerja Khusus (BKK) dan pembekalan Wirausaha bagi yang ingin berwirausaha.

Spread the love

2 pemikiran pada “Selamat dan Sukses! Inilah Siswa-Siswi SMK Muhammadiyah 1 Gresik yang Lolos di PTN Favorit Jalur SNMPTN 2022”

Tinggalkan komentar

butuh Informasi? Chat kami