Dalam Rangka Silaturrahmi, Anggota DPR RI Komisi X Fraksi PAN Bapak Prof. Dr. Zainuddin Maliki M.Si Kunjungi SMK CoE-PK Muhammadiyah 1 Gresik

Kremus Media

Kremus_Media. Prof. Dr. Zainuddin Maliki, M.Si merupakan anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai amanat nasional (PAN) komisi 10 komisi yang mempunyai Mitra Menteri Pendidikan Kebudayaan riset dan teknologi, Menteri Pemuda dan Olahraga Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif dan badan Perpustakaan Nasional, beliau juga mendapat Penghargaan yaitu Satya Lencan Karya Satya dari PNS pada 2006.

Sabtu, (27 November 2021) SMK CoE-PK Muhamadiyah 1 Gresik kedatangan Bapak Prof. Dr. Zainuddin Maliki, M.Si dalam Rangka Silaturrahmi bersama Perguruan Muhammadiyah Bungah, bertempat di Aula Mas Mansyur acara tersebut dimulai Pukul 11.00- selesai, Acara tersebut diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, Sambutan dari Bapak Mukromin Latief S.Pd selaku Kepala Sekolah, selanjutnya Sambutan dari Bapak Drs. H. M. Maftuh, M.Pd selaku Pimpinan Majlis Dikdasmen PCM Bungah dan dilanjut Silaturrahmi dan Pemberian Materi oleh Bapak Prof. Dr. Zainuddin Maliki, M.Si dan dilanjut sesi tanya jawab.

Tidak hanya sekedar Silaturrahmi, Bapak Bapak Prof. Dr. Zainuddin Maliki, M.Si juga memberikan materi tentang Penguatan Terhadap Perguruan Muhammadiyah Bungah dan menyampaikan pentingnya guru-guru di lingkungan Majelis tentang penguatan komitmen para guru yang ada di majelis dikdasmen kecamatan bunga untuk meningkatkan komitmen, “sebagai pendidik mengantarkan siswa didik kita agar menjadi anak-anak yang cerdas beriman bertakwa dan kemudian bermanfaat ini yang kita inginkan kan termasuk di dalam menghadapi pengembangan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sekarang kita sudah berada di daerah industri 4.0” ujar Prof. Dr. Zainuddin Maliki, M.Si.

“Saya memberikan Apresiasi yang besar bagi SMK Muhammadiyah 1 Gresik, terutama dalam berinovasi berkreasi dan produk produknya itu kenalkan dan sebarkan ke masyarakat supaya masyarakat juga memperoleh manfaat dari reality kreativitas siswa SMK Muhammadiyah 1 Gresik” tambahnya.

Spread the love

Komentar ditutup.

butuh Informasi? Chat kami