SMK Muhammadiyah 1 Gresik Kedatangan Tamu dari Majelis Dikdasmen dan Sekolah SMK Muhammadiyah Kota Palembang Untuk Silaturrahim, Kunjungan Kerja dan Study Banding

Kremus Media

Kremus_Media. SMK Muhammadiyah 1 Gresik Kedatangan Tamu sebanyak 2 Bus dari Majelis Dikdasmen PDM Kota Palembang dan Sekolah SMK Muhammadiyah Kota Palembang, Rabu (12, Januari 2022).

Penyambutan Tamu oleh SMK MUTU

Studi banding itu adalah sebuah konsep belajar yang dilakukan di lokasi dan lingkungan berbeda yang merupakan kegiatan yang lazim dilakukan. Tujuannya untuk pengembangan sekolah, peningkatan mutu, perbaikan sistem, penentuan kebijakan baru.

SMK Muhammadiyah 1, SMK Muhammadiyah 2, dan SMK Muhammadiyah 3 Kota Palembang yang Menghadiri Acara Silaturrahim, Study Banding dan Kunjungan Kerja datang pada Pukul 09.00 di SMK Muhammadiyah 1 Gresik, tidak sendiri Mereka juga didampingi oleh Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Syaif Ali, Wakil Ketua Majelis Dikdasmen (PDM) H Sallman Rasyidin dan anggota Majelis Dikdasmen Romiton.

Acara tersebut diawali dengan Penyambutan dan pembagian kelompok untuk melihat 6 Ruang Kompetensi Keahlian serta Fasilitas-fasilitas yang ada di SMK Muhammadiyah 1 Gresik, “tidak hanya melihat bangunan Ruang setiap Jurusan ya disini kami juga dapat melihat semua fasilitas yang ada misalnya Surya Mart, Aula KH. Mas Mansyur, Ruang Kelas serta Lab Komputer, jadi disini kita bisa sharing-sharing bersama, disini saya melihat SMK Muhammadiyah 1 Gresik salah satu SMK yang sangat hebat Jaya dan juga bisa menjadi motivasi dari sekolah kita SMK Muhammadiyah 1,2 dan 3 Palembang” Ujar Ibu Mela Maresta Selaku Guru Bahasa Inggris sekaligus BK di SMK Muhammadiyah 2 Palembang.

dilanjut dengan beberapa rangkaian acara yang bertempat di Aula KH. Mas Mansyur mulai dari Sambutan dari Bapak M Fadloli Aziz selaku Sekretaris Majelis Dikdasmen PDM Gresik, Bapak Mukromin Latief S.Pd selaku Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Gresik serta disambut baik oleh Ketua Majelis Dikdasmen PCM Bungah Muhammad Maftuh dan pembinanya KH Amin Manan.

“begitu banyak makna yang kami dapat pertama silaturahmi mempererat ukhuwah islamiyah kemudian jaga berat menggali ilmu apa yang lebih unggul dari sini akan kami coba menerapkan dalam bentuk program yang ada di kota Palembang khususnya di lingkungan pendidikan amal usaha di kota Palembang dan beberapa program unggulan yang di kami di Palembang belum ada seperti Muhammadiyah Boarding School ” Ungkap Bapak Drs H. Sallman Rasyidin Selaku Wakil Ketua Majelis Dikdasmen (PDM) Palembang.

Ibu Tuti Sumarni Selaku Wakil Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Palembang di bidang kurikulum “Saya cukup Simpati sangat setuju sekali Alhamdulillah ternyata SMK Muhammadiyah 1 Gresik ini bisa memberikan inspirasi buat SMK Muhammadiyah Kota Palembang, Saya juga berikan Apresiasi Untuk Sambutan yang sangan Luar Biasa, saya harap SMK Muhammadiyah 1 Gresik berkenan untuk mengunjungi kami di Kota Palembang” Ucapnya.

Spread the love
butuh Informasi? Chat kami