Home / Loker

Kamis, 8 April 2021 - 08:11 WIB

SMK Muhammadiyah 1 Gresik Mencetak Lulusan Siap Kerja, Bekerja Sama Dengan PT. Surapita Unitrans dalam Perekrutan Tenaga Kerja

PT Surapita Unitrans mengadakan rekrutmen kerja di SMK Muhammadiyah 1 Gresik pagi tadi (7/4/2021). Tes rekrutmen berlangsung di aula sekolah yang diikuti oleh siswa dari Jurusan Akutansi dan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif.

 

Surapita Unitrans merupakan Authorize Dealer PT Kawasaki Motor Indonesia dengan Kantor Pusat di Surabaya. PT Surapita Unitrans merupakan distributor resmi yang bergerak dibidang Sales, Service dan Sparepart kendaraan beroda dua dengan merek Kawasaki.

Tujuan dari Rekrutmen ini  membuka kesempatan kerja bagi siswa SMK Muhammadiyah 1 Gresik untuk bergabung menjadi karyawan dengan posisi sebagai Official Mekanik (OM) dan Official Partner (OP) di perusahaannya. Official Mekanik adalah mekanik yang akan melayani home servis motor Kawasaki, sedangkan Official Partner adalah bagian mitra penjualan motor kawasaki.

 

Ketua BKK SMK Muhammadiyah 1 Gresik, Eko Prasetyo Hidayat, S.Pd., Gr., mengapresiasi kedatangan PT Surapita Unitrans yang melaksanakan rekrutmen kerja di SMK Mutu. “Ini merupakan bentuk nyata kerjasama yang telah lama terjalin Antara sekolah dan industry”, ungkapnya.

Melalui rekrutmen ini, membuka kesempatan seluas-luasnya bagi siswa siswi terbaik SMK Muhammdiyah 1 Gresik untuk bergabung guna mengembangkan karir dan potensi diri. “Jalinan kerjasama dengan berbagai perusahaan harus terus ditingkatkan. Dengan menjalin kerjasama, pastinya banyak memberikan manfaat dan membuka peluang kerja bagi siswa yang saat ini tengah melakukan seleksi perekrutan” tambah Eko.

Rekrutmen terdiri dari 3 tahapan yakni tes administrasi, tes tulis, dan tes wawancara. Usai pelaksanaan ini, pihak PT. Surapita Unitrans memilih 5 siswa terbaik untuk mengikuti seleksi lanjutan di Surabaya.

 

Penulis: Faridatul Mardlotillah

Share :

Baca Juga

Loker

Hasil Test Rekrutmen PTK SMK Muhammadiyah 1 Gresik 2020