Laksanakan Sosialisasi PPDB SMK CoE-PK Muhammadiyah 1 Gresik Bagi-bagi Voucher Sebesar 3 Juta Rupiah, Mau Tau Caranya? Yuk Simak!

Kremus Media

Kremus_Media. Jumat, (12 November 2021) SMK CoE-Muhammadiyah 1 Gresik melaksanakan Sosialisasi PPDB di SMP Muhammadiyah 11 Gosari, Ujung Pangkah, Gresik dengan tujuan memperkenalkan dan memberi tahu Keunggulan yang ada di SMK MUTU, selain itu juga menjadikan ajang silaturahmi antara SMK CoE-PK Muhammadiyah 1 Gresik dan SMP Muhammadiyah 11 Gosari.

Perkenalan SMK CoE-PK Muhammadiyah 1 Gresik

Sosialisasi tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.30-10.00 di Aula SMP Muhammadiyah 11 Gosari dan dihadiri oleh Siswa Siswi Kelas IX dan Perwakilan dari SMK MUTU, acara tersebut diawali dengan Pengenalan Sekolah, Prestasi PTK dan Siswa, Pengenalan 6 Kompetensi Keahlian, dan Testimoni Siswa-Siswi SMK MUTU yang mewakili di setiap jurusan, selain itu juga ada sesi tanya jawab bagi siswa dan jika bisa menjawab akan diberi doorprize khusus, SMK MUTU juga memberikan Beasiswa Khusus bagi Siswa-Siswi Peringkat 1,2,3 di SMP Muhammadiyah 11 Gosari yaitu Voucher Senilai RP. 3.000.000 bagi 3 Siswa-Siswi, jadi Setiap anak yang mendapat peringkat juara kelas akan mendapatkan voucher sebesar RP. 1.000.000, dan voucher tersebut bisa didapatkan jika Siswa tersebut mendaftar sebagai Siswa-Siswi SMK CoE-PK Muhammadiyah 1 Gresik Tahun Pelajaran 2021/2022 .

Pemberian Informasi 6 Kompetensi Keahlian di SMK CoE-PK Muhammadiyah 1 Gresik

Siswa-siswi SMP Muhammadiyah 11 Gosari sangat antusias mendengarkan sosialisasi yang berikan oleh Perwakilan PTK dan Siswa-Siswi SMK MUTU mengenai informasi sekolah, informasi Kompetensi Keahlian, sistem pendidikan dan Cara pendaftaran bagi Siswa-Siswi baru.

Spread the love

Tinggalkan komentar

butuh Informasi? Chat kami