Targetkan Produk Unggulan Teaching Factory, SMK Muhammadiyah 1 Gresik Kuat kan MoA dengan DPC Apitu Gresik

smkmutu

Link and match diterjemahkan menjadi keterkaitan dan kesepadanan. Jika dikaitkan dengan wawasan masa depan maka link and match mengandung pemikiran bahwa produk pendidikan yang kita peroleh saat ini adalah produk pendidikan masa lalu, dan proses pendidikan yang kita lakukan sekarang ini adalah untuk masa depan. Hal ini berarti program pendidikan pada  SMK yang berproses selama tiga tahun, disiapkan untuk menghasilkan tamatan yang memiliki keahlian sesuai dengan kebutuhan tiga tahun mendatang, dan memiliki bekal dasar untuk pengembangan diri di masa depan.
Disamping itu perlu diingat bahwa dunia kerja yang menjadi lapangan hidup lulusan SMK adalah dunia ekonomi, dunia yang mengandung fenomena persaingan dan kerjasama, sekaligus dunia yang cepat mengalami perubahan. Seperti yang dilakukan oleh SMK Muhammadiyah 1 Gresik yang melaksanakan MoU dengan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Apitu ( Asosiasi Praktisi pendingIn tata Udara Indonesia) Gresik sejak tahun 2021. Sabtu, 2/7/2022 SMK Muhammadiyah 1 Gresik kembali menguatkan MoU yang pernah dilakukan, hal ini disebut dengan MoA. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Mas Mansyur SMK Muhammadiyah 1 Gresik.

MoA adalah tindak lanjut MoU pada tahun 2021 dengan tujuan menghasilkan siswa yang berkopenten dan mampu menghasilkan produk unggulan bersekala industri dan bermanfaat bagi masyarakat.

DUDI yang hadir dalam naungan DPC Apitu Gresik

  1. Owner CV.Positif Teknik
  2. Owner Glorya Cool Teknik
  3. Owner CV. Giri Teknik
  4. Owner Setya Teknik Aircond
  5. Owner Mitra Mandiri Ac
  6. Owner Anugrah Global
  7. Kepala Pemeliharaan
    dan teknik PT.Graha Sarana ( Kantor Pusat Petro Gresik )
  8. Owner Duta Teknik
  9. Owner KZP Teknik
  10. Owner Cv. Ramuna Gresik
  11. Owner PT. Hanzani Lambelu Pratama
  12. Owner Cv. Marta Karya Abadi
  13. Owner Rizalindo Engineering



Spread the love

Komentar ditutup.

butuh Informasi? Chat kami