Workshop Pelaksanaan Komitmen DUDIKA untuk Recruitment dan Penyaluran Lulusan SMK CoE-PK Muhammadiyah 1 Gresik bagi PTK oleh PT. Micro Madani Institut

Kremus Media

Kremus_media, Bungah, Gresik, Jawa Timur. PT Micro Madani Institute (MMI) adalah perusahaan afiliasi dari PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM yang didirikan pada tanggal 24 Maret 2015. PT MMI merupakan perusahaan pengelolaan jasa outsourcing yang berbasiskan penyedia tenaga kerja, pelatihan, sertifikasi, rekrutmen, dan assessment center.

Rabu (20/10/2021) SMK COE-PK Muhammadiyah 1 Gresik mengadakan Workshop pelaksanaan komitmen DUDIKA untuk Recruitment dan Penyaluran Lulusan, di laksanakan di Aula Mas Mansyur mulai pukul 12.30-15.00 dan di hadiri oleh Bapak Yulkisa Rachmad Akbar selaku HRBP Officer PT. Micro Madani Institut, Bapak Eko Prasetyo Hidayat, S.Pd selaku Waka Hubin dan seluruh PTK SMK COE-PK Muhammadiyah 1 Gresik.

PT Micro Madani Institute (MMI) berupaya memberikan kesempatan kepada Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia baik yang baru lulus maupun berpengalaman untuk gabung bersama MMI dengan penempatan di klien MMI ataupun dalam bentuk kerjasama lainnya.

PT MMI senantiasa memberikan kesempatan untuk pengembangan diri karyawan melalui pelatihan kerja agar karyawan yang direkrut memiliki kompetensi dan mampu bekerja secara professional, “tujuan di adakan workshop ini adalah untuk menjalin kerjasama antara SMK Muhammadiyah 1 Gresik bersama PT. Micro Madani Institut, agar kedepanya lulusan SMK MUTU bias mudah untuk bergabung bersama peusahaan kami” ucap Bapak Yulkisa Rachmad Akbar selaku HRBP Officer PT. Micro Madani Institut

PTK SMK COE-PK Muhammadiyah 1 Gresik yang mengikuti workshop tersebut merasa senang, “Terima kasih PT. Micro Madani Institut karena sudah mau berbagi ilmu serta mau mempermudah PTK SMK MUTU untuk mencarikan jalan berupa lowongan perkerjaan bagi Siswa/Alumni” ujar Ibu Khoirotun Nisak, S.Pd selaku PTK SMK COE-PK Muhammadiyah 1 Gresik.

Spread the love

Tinggalkan komentar

butuh Informasi? Chat kami