Workshop Pelatihan Resepsionis Untuk Siswa-Siswi Jurusan Akuntansi dan Keuangan Lembaga SMK CoE-PK Muhammadiyah 1 Gresik Bersama PT. Micro Madani Institute

Kremus Media

Kremus_media. Bungah, Gresik, Jawa Timur. PT Micro Madani Institute (MMI) adalah perusahaan afiliasi dari PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM yang didirikan pada tanggal 24 Maret 2015. PT MMI merupakan perusahaan pengelolaan jasa outsourcing yang berbasiskan penyedia tenaga kerja, pelatihan, sertifikasi, rekrutmen, dan assessment center.

SMK COE-PK Muhammadiyah 1 Gresik mengadakan Workshop pelatihan Resepsionis bersama PT Micro Madani Institute (MMI). pada Rabu,(20/10/2021) Seluruh siswa-siswi SMK COE-PK Muhammadiyah 1 Gresik program keahlian Akuntansi dan Keuangan Lembaga mengikuti acara workshop tersebut. Workshop tersebut bertujuan untuk memperkenalkan dan memberi gambaran tentang apa itu resepsionis. Acara ini dilaksanakan di Aula Mas Mansyur dan dimulai pukul 08.30-11.00.

Foto Tanya Jawab oleh Siswa

Acara ini di awali dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an, selajutnya adalah sambutan dari Suana Rodhotin S.Pd Selaku kakomli, dan Bapak Eko Prasetyo Hidayat, S.Pd selaku Waka Hubin, dan PT Micro Madani Institute (MMI) mulai memberikan sedikit ilmu tentang resepsionis sebagai bekal kedepannya.

“Saya senang bisa bekerja sama dengan SMK MUTU dan bisa berbagi ilmu di SMK ini, pengetahuan tentang resepsionis ini bisa berguna untuk siswa siswi yang setelah lulus nanti ingin bekerja sebagai resepsionis” ucap Bapak Yulkisa Rachmad Akbar selaku HRBP Officer PT. Micro Madani Institut.


Siswa-siswi sangat antusias dan senang bisa mengikuti acara workshop ini. “Saya senang sekali bisa mengikuti workshop ini, dengan workshop ini saya jadi tau tentang resepsionis. Ini juga bisa menjadi bekal saya jika saya lulus besok”. Ujar Ike Hijanatul Hikma, siswi kelas XI Akuntansi dan Keuangan Lembaga.

Spread the love

Satu pemikiran pada “Workshop Pelatihan Resepsionis Untuk Siswa-Siswi Jurusan Akuntansi dan Keuangan Lembaga SMK CoE-PK Muhammadiyah 1 Gresik Bersama PT. Micro Madani Institute”

Tinggalkan komentar

butuh Informasi? Chat kami